HEBOH. dilarang merayakan valentine, pelajar seindonesia sepakat tidak masuk sekolah!

Posted by

sebentar lagi dunia akan merayakan hari kasih sayang. hari yang diperingati setiap tanggal 14 februari ini sangat kontroversial di beberapa negara. salah satunya di indonesia. hari valentine di cap menyebarkan budaya barat seperti free sex, hedonist dan kesia-siaan. para orang tua, guru dan pemerhati anak sangat prihatin  dengan budaya valentine yang semakin marak dikalangan remaja dan anak-anak indonesia. mereka takut remaja dan anak-anak indonesia terjerumus ke hal-hal yang negatif ketika merayakannya.

salah satu cara agar para anak-anak dan remaja yang sebagian besar adalah murid sekolah dasar, SMP dan SMA tidak merayakannya adalah melarangnya. diberbagai daerah telah dikeluarkan larangan memperingati hari kasih sayang tersebut oleh dinas pendidikan. sekolah di tugaskan untuk mengawasi setiap tindakan anak-anak saat valentine day terjadi. anak-anak dilarang untuk memperingati dengan bentuk apapun. apalagi dengan cara-cara yang tak bermoral.
namun diluar dugaan. bukannya para pelajar takut dan menurut, mereka justru sepakat untuk tidak ke-sekolah pada tanggal 14 februari nanti. sampai berita ini di lansir tercatat hampir 100% pelajar di indonesia menyatakan tidak akan sekolah ketika hari valentine datang.
tak ayal, berita ini menjadi perhatian khusus pejabat terkait. khususnya di bidang pendidikan. pihak pemerintah menelusuri kebenaran berita ini. dan setelah yakin akan kebenaran berita ini mereka justru mengaku tak bisa berbuat apa-apa. ketika ditanya sebab mereka tak bisa berbuat apa-apa adalah karena tanggal 14 februari jatuh pada hari MINGGU, sehingga otomatis memang sekolah sedang LIBUR.
berita ini hanya lelucon saja, so.. keep smile.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 00.25

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.